Senin, 14 September 2009

I hate you

Sori blog, dah lama ga posting. Sekalinya posting langsung mencak mencak... Lagian jadi orang nyebelin banget...RESE LO!


Tadi kan gue buka blog seseorang ya.....terus gue liat comment postingnya dari gue gue sadar, dan gue bilan : "AH BEGO BEGO BEGO...salah langkah lagi kan gue...KOK CEROBOH BANGET SIH >_<"... benci gue! I hate KENAPASIH..LO NYEBELIN BANGET, HAH? you just hate you i'll hate you forever and never forgive you!!! I hate you so much your a damnmuch trash, f************e. kesel gue sama lo liat mukao aja hue dah mau muntah...Jadi adek kelas jangan SKSD makanya. Ngesok banget, pake nabok muka gue lagi. Udah deh lo! lo tu alay ga tau sopan santun.Bagus waktu itu muka lo gue gampar terus gue tonjok. Kenapa lo jadi junior rese banget?, kenapa lo jadi anak yang lebih muda ga tau sopan santun?, kenapa lo alay banget jadi anak?, kenapa lo selalu maksain kehendak gue? kenapa lo selalu bikin gue kesel? KENAPA UDAH BEDA SEKOLAH MASIH CARI RIBUT?
Dan... gue ga mau lo ngerusuhin gue lagi , sekali lagi lo kayak gitu GUE TAMPAR,GUE TONJOK GUE GA BAKAL KASIH KESEMPATAN LO MINTA MAAF.SOALNYA LO GAPERNAH MANFAATIN KESEMPATAN MINTA MAAF DARI GUE! DASAR ANAK ALAY YANG NGESOK! UDAH BERASA JADI RATU EKSIS YA? EKSISAN MANA SAMA ANAK XRAY?! DASAR GILA LO YA! LO KIRA GUE GA ENEK? HAH! MAMPUS LO!

Hating u forever you trashy bud.
NISYALICIOUS

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar