Kamis, 10 September 2009

linju


duh..udah basi banget ya ngomongin lintas juang...okay..diatas itu foto pas ngumpul di..lapangan Pik..ketemu sama dugem..
Walopun gue sendiri cuma MPK,tapi lari selama 5 hari itu gue rasain sebagai pengalaman yang amat sangat berharga,...apalagi pas lari ke Pulomas...wehh...asoy deh!
17 Agustus 2009
4.30
sekitar jam segitu udah pada ngumpul di depan mesjidnya dugem alis duatigaenem. Setelah semua 'minggir dong' yang jujur aja kata ortu gue kepedean banget.Akhirnya gue sampe ke linju 2009. kita shalat subuh dulu and then baru ngumpul di lapangan dugem..
5.00
Anak labs yang basenya masih pada ngantuk, masih ogah ogahan dengertin sambutannya pa ali..-maafyapak- jadi matanya seliweran ke tiap pojok 236. akhirnya sekitar jam 5.45 kita mulai lari...
5.45
"MPK Mana suaranyaaa!!!" yang teriak tuh ka Oti. MPk langsung pada nyanyi minggir dong.
kita mulai masuk perkampungan sampe jam 07.00 kita udah ngelewatin 5 kilo
7.00
Lapangan kosong tempat ketemu DUGEM sama LABSRAW... -gausahgedegedegitukalinis-
Habis itu tukeran bendera en salam salaman...kira kira 15 menit disitu lari lagi.. oh iya..MPK pada rebutan oxygen gitu..
9.00
elah a..males ..disingkat aja deh...nyampe LABSRAW dengan keadaan tepar..mana masih harus dijemur lagi...habis itu masuk lapangan SMA..Mpk pada nyante bedirinya...dimarahin brigade SMA deh... :(
9.30
Wesss...diguyur aer kembang bok! Asik..sekarang gue resmi jadi MPK kelas 7a bersama Hayu, Martya dan ...euuhh...lupa.
aelahh...sori ya...gambarnya ga bisa diupload..lain kali deh...
thx and enjoy!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar