Senin, 14 September 2009

Ka Shylla Estee Pramadhani part.1







( mukanya serius banget ka...)
HAH! Gw kayak onsesi jadi ketua 1.. Moga moga bisa deh...amin





Adalah seniorku di LabsRaw.


Kelas 8B.


Ketua 1 di ArmaZaska.


Seseorang senior yang amat sangat baik, tiap ol pasti kuajak chat-hahaha, caper-.

Dulu aku suka nyamain Ka Shylla sama Ka Devina (read my older post), tapi sekarang gak lagi.

---BIO nya KA SHYLLA---




rumah nya pondok kelapa
lahir di jakarta tanggal 8 januari 1996
jam 10 pagi
blognya justshyllast.blogspot.com



KA SHYLLA......GOOD JOB! APADEH LU, NISY!




Gue ketemu ka Shylla, dulu pas SALAM. Jadi ceritanya Ka Shylla itu digusur dari kamarnya terus pindah lagi pindah lagi pindah lagi... Sampe akhirnya Ka Shylla dan temannya dapet di kamar gue...Thank God!


Akhirnya gue dan Echa dan Tasya bergunjing, begadang tidaktidur ampe sahur. Hahaha... Nisya goes wild...-----> bahasa lo nis...




Ka Shylla itu -kayaknya- satusatunya anak kelas 8 yang tau siapakah gerangan gebetan gue...


Sayangnya gue udah ga suka lagi sama gebetan gue itu.




Ka Shylla itu sama baiknya sama Ka Devooy. Walau gue mengakui bahwa keduaduanya ga mirip... Gue anak baik kan... HAHAY!

Ka Shylla itu adalah teman,senior dan kakak OSIS yang baikbanget..

gue suka baca blognya Ka Shylla. Lucu. Sekarang gue mau ngepost apakah Ka Shylla mirip dengan Ka Devooy??
Segini dulu ya kak....aku bingung mau nulis apalagi...kusambung di part 2 deh daaa!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar