Jumat, 11 September 2009

ka devina, my new sibling


Ka Devina Chrishanty Harianto
a.k.a.
Ka Dev



Ka Dev. guru PPL gue di LabsRaw

one of my most favourite teacher of the year.

Shes still 21. HB at 7 September.
Ka Dev itu asik banget diajak curhat.. And Ka Dev juga jadi keranjang rahasia ku.
Ka Devina nyambung banget diajak ngobrol.. Cuma bedanya kalo Ka Dev itu baik n lembut, gue tuh rada rada Bejat.ngaku deh gue

Ka Devina itu udah kayak sibling, ol terus smsan terus chatting...ngediscribe...Hah...mengerjakann sesuatu yang asik asik deh.
Pokoknya Ka Dev itu...unpredictable.Ka Devina itu...baikbaik...Sanpe nulis gue di blognnya klik aja disini http://www.devinavina.blogspot.com . Ka Dev itu lagi ngerjain skripsi di UNJ. Ka Dev itu...menurut gue ga perlu PPL soalnya Ka Dev tu udah sering ngajar dimanamana..
Ka Devina juga tau gebetan gue itu siapa...Tapi awas yang minta di kasih tau..
Salah satu hobi gue buat ka Dev yaitu...mengejeknya dengan memanggilnya ka Shylla..
ntar gue sambung alagi ya...dahhh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar